Headlines News :
Home » » Jelang Jamu Arema, Terganggu Konflik Internal

Jelang Jamu Arema, Terganggu Konflik Internal

Written By gresik satu on Rabu, 06 Maret 2013 | Rabu, Maret 06, 2013

GRESIK-Persiapan Persegres menjelang laga melawan Arema sedkita terganggu dengan kondisi internal tim yang kurang kondusif. Sebab, terjadi perkelahian antara Gustavo Chena dan Matsunaga Shoei dalam latihan terakhir di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (6/3).
Namun, perkelahian tersebut berhasil dilerai dan didamaikan oleh Asisten Pelatih Persegres, Khusairi sehingga suasana tim kembali kondusif.
Sementara itu,jelang menjamu Arema Crounous, Asiten Pelatih Khusaeri mengaku sudah melakukan antisipasi dengan abesannya pemain belakang Sazha dengan menyiapkan Ade Suhendra atupun Lan Bastian.
"Mental dan fisik pemain dalam kondisi fit. Kita optimis akan mampu bermain lebih baik dari laga sebelumnya,"sumbar Khusaeri.
Dia akan mengoptimalkan bola bawah yang cepat saat menjamu Arema Crounous nanti. Sebab, skill pemain Persegres terfokus pada bola bawah
Meski sejumlah pemain Arema memiliki kecepatan khusus dalam mengatur tempo permaian.
Khusaeri juga mengaku sudah membaca kelemahannya lawan maupun membenahi kelemahan Laskar Joko Samudero.
Sedangkan coach Arema Crounous, Rahmad Darmawan mengaku pihaknya fokus pada konsolidasi tim. Dia melihat Persegres dihuni pemain berkualitas yang layak diwaspadai seperti Aldo Baretto, Gustavo Chena dan Matsunaga Shoei.
"Kita akan bermain agresif sejak menit awal,"janjinya.(sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu