Selasa, 26 Maret 2013

NU Bawean Siap Besarkan PKB

GRESIK- Semangat nahdliyyin dan konstituen PKB untuk kembali mengembalikan kejayaan partai politik yang kelahirannya dibidani NU, khususnya kejayaan PKB di Kabupaten Gresik sangat mengelora.
Realitas tersebut tercermin ketika salah satu anggota Tim Karteker DPC PKB Gresik, Zulfan Hasyim mendapatkan perintah untuk melakukan silaturrahmi dengan jajaran PC NU Bawean.
Dalam silaturrahmi yang dihadiri pengurus mulai tingkat ranting PKB dan NU tersebut, semua antusias untuk berjuang kembali bagi kebesaran PKB. Sebab, aspirasi politik tunggal warga NU melalui PKB.
Sebab, mereka sudah mendapatkan penjelasan yang gamblang tentang kondisi riil DPC PKB Gresik.
"Kita sudah jelaskan secara gamblang tentang kondisi PKB Gresik. Setelah semua mengerti duduk permasalahannya, jadi semangat untuk kembali membesarkan PKB,"ujar Zulfan Hasyim yang baru datang dari Pulau Bawean, Selasa (26/3).
Menurut Ketua DPRD Gresik tersebut,
Tim Karteker DPC PKB Gresik sudah legal dan diakui oleh KPUD Gresik. Sehingga, tidak ada kubu-kubuan di PKB Gresik.
"Saya sudah sampaikan tentang PKB Gresik. Karena mereka juga menayakan tentang PKB Gresik. Semua sudah klir,"paparnya.
Ditambahkan PCNU Bawean sudah siap menunggu kedatangan Tim Karteker DPC PKB Gresik dibawah Ketua Jazilul Fawaid. Sayangnya, kepengurusan PCNU Bawean belum mendapatkan SK karena baru selesai konferensi cabang (Konfercab).
"Sangat siap untuk menerima kunjungan dari karteker DPC PKB Gresik,"tandasnya.
Sementara itu, Wakil Ketua Tim Karteker DPC PKB Gresik, Ainur Rofiq membenarkan telah menugaskan Zulfan Hasyim untuk berkomunikasi dengan PCNU Bawean.
"Kalau pengurus disana siap, maka kita akan ke Bawean,"tandasnya.(sho)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar