Headlines News :
Home » , , » Rapat Internal Di F-PKB, Tim Karteker Evaluasi Kinerja Fraksi

Rapat Internal Di F-PKB, Tim Karteker Evaluasi Kinerja Fraksi

Written By gresik satu on Senin, 18 Maret 2013 | Senin, Maret 18, 2013

GRESIK-Semangat rekonsoliasi serta menata kembali PKB Gresik benar-benar digelorakan oleh Ketua Tim Karteker DPC PKB Gresik, Jazilul Fawaid.
Buktinya, pengurus DPP PKB yang beberapa hari lagi dilantik menjadi anggota DPR RI dalam PAW Lili Wahid tersebut, sengaja datang ke gedung dewan untuk melalkukan rapat internal dengan para legislator di Fraksi Partai Kebanggkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Gresik, Senin (18/3).
Berkembang spekulasi, kalau rapat tersebut berkaitan dengan rencana rolling ketua F-PKB DPRD Gresik yang dijabat oleh Moh Syafi'AM. Selain itu, klarifikasi terkait surat protes dari kubu mantan Ketua Tanfidz Moh Syafi' atas pembekuan DPC PKB Gresik.
Usai rapat dengan legislator, Jazilul Fawaid mengatakan,bahwa, rapat yang digelar dengan fraksi hanya koordinasi dan konsultasi supaya kinerja fraksi lebih meningkat.
"Kita hanya konsolidasi dan konsultasi menguatkan langkah-langkah politik fraksi. Tidak ada agenda mengganti fraksi. Ini semuanya demi kemajuan PKB untuk lebih besar. Tidak ada kubu-kubuan," ujarnya dengan nada serius.
Ditambahkannya, tidak ada permasalahan di PKB Gresik serta tidak ada kubu-kubuan. Sebab, semua kekuatan sudah diakomodir. Sehingga tidak ada lagi pihak-pihak yang dirugikan.
Pihaknya juga siap menyelenggarakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) sesuai amanat dari SK Karteker DPP PKB. Saat ini, tahapan sedangan menyiapkan musyarawah anak cabang (musancab) PKB Bungah, Cerme dan Benjeng.
Terkait legalisasi kepengurusan DPC PKB. Gresik yang bakal menandatangani daftar caleg ke KPUD Gresik, Jazil menegaskan, bahwa, muscablub PKB Gresik yang dilaksanakan tidak terkait legalisasi pendaftaran daftar calon sementara (DCS) ke KPUD Gresik. Namun, muscablub digelar dalam rangka perbaikan DPC PKB Gresik ke depan.
"Tidak perlu harus definitif lewat muscablub. Cukup, siapa yang disahkan DPP. Karena DPC maupu DPW hanya perwakilan DPP. Semuanya legalisasi parpol ada di DPP," tegasnya.
Sementara itu, Ketua F-PKB Moh Syafi' AM yang dikonfirmasi mengungkapkan, bahwa, rapat antara tim karteker dengan fraksi karena ketua tim karteker dan anggotanya yang hadir bukan legislator di DPRD Gresik.
Syafi' AM juga mengatakan, bahwa, dirinya tidak khawatir kalau dicopot oleh tim karteker dari jabatan ketua F-PKB DPRD Gresik.
"Dicopot jadi jabatan ketua DPC PKB saja tak masalah, apalagi ketua fraksi. Mungkin bagi yang post power syndrom akan jadi masalah,"tandasnya.
Selain itu, Syafi' AM mempertanyakan tim karteker yang tak segera menggelar Muscablub PKB Gresik. Sebab, Syafi' AM tetap optimis mendapat dukungan yang besar dalam Muscablub.
"Saya masih berhak dicalonkan oleh DPAC dalam Muscablub,"tukasnya.(sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu