Senin, 08 April 2013

Anggota Dewan dari F-PPP Ijin Belum Tes Bebas Narkoba

GRESIK- Pengurus DPC PPP Gresik mendatangi pimpinan dewan. Sebab, mereka hendak melaporkan terkait 4 anggota dewan dari F-PPP yang tak dapat mengikuti tes urine, Senin (08/04).
Yang datang ke pimpinan dewan, terlihat Ketua DPC PPP Gresik Nur Gholib didampingi Wakil Ketua DPC PPP Gresik, H. Muntarifi untuk menemui Ketua DPRD Gresik, Zulfan Hasyim..
"Anggota kami sedang mengikuti kegiatan bintek yang dilaksanakan oleh partai. Kalau sudah selesai, kami siap untuk dites dan siap datang ke kantor BNN Kabupaten Gresik,"tandas Ketua DPC PPP Gresik, Nur Gholib.

Anggota F-PPP DPRD Gresik yakni H.Asya'ari, H. Mustakim, Hj. Titin Hamidah dan Sumardi. Mereka mengikuti bintek yang dilaksanakan DPP PPP di Surabaya.
Hal senada juga dibenarkan oleh Ketua F-PPP, H. Asy'ari yang sedang mengikuti bintek. Dia sengaja menghubungi awak media supaya tidak terjadi miskomunikasi.
"Kita justru ingin sekali dites bebas narkoba. Karena, kita menunjukan ke masyarakat kalau anggota dewan, tidak buruk,"tukasnya.
Sementara itu, anggota Tim Media BNN Kabupaten Gresik, dr Singgih menegaskan belum menemukan adanya anggota DPRD Gresik yang urine terindikasi mengkonsumsi narkoba.
"Belum ada yang terindikasi. Juga belum semuanya di tes urine,"katanya.
Seusai hampir 36 anggota dewan yang sudah menjalani tes urine, Wakil Ketua DPRD Gresik menerima plakat dari BNN Kabupaten Gresik sebagai simbol kepedulian pemberantsan narkoba.(sho)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar