Headlines News :
Home » » Capek Pulang Kerja, Tewas Tabrak Tronton

Capek Pulang Kerja, Tewas Tabrak Tronton

Written By gresik satu on Jumat, 05 April 2013 | Jumat, April 05, 2013

GRESIK- Diduga kecapekan sehingga tidak konsentrasi, Rachmadani (25) warga Sidoajo, Lamongan tewas setelah menabrak truk tronton yang sedang berhenti di Jalan Raya Desa Tumapel Kecamatan Duduksampeyan, Jum'at (05/04).
Informasinya, kecelakaan berawal ketika Rachmadani sedang mengendarai sepeda motornya Honda Grand Nopol S-5956- JN melintas di Jalan Raya Desa Tumapel Kecamatan Duduksampeyan.
Namun, dia kurang memperhatikan kendaraan yang ada di depannya. Sehingga, tidak menyangka sebuah truk tronton dengan nopol N-8555-UV, sedang berhenti di depannya karena mengganti ban.
Tak pelak, tabrakan keras antara sepeda motor dengan body truk tersebut tak dapat dihindarkan karena jaraknya sudah terlalu dekat.
Akibatnya, Rochmadani mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala akibat benturan tersebut. Dia meninggal seketika di tempat kejadian. Polisi yang tiba di lokasi, segera mengevakuasib jenazah korban menuju ke RSUD Ibnu Sina Gresik, untuk proses otopsi.
Kaur Bin Ops Satlantas Polres Gresik IPTU Sujiran membenarkan kecelakaan tersebut. Dugaan sementara, korban mengendarai sepeda motornya dalam keadaan mengantuk.
"Karena dia kan habis pulang kerja, jadi kondisi fisiknya sudah sangat lelah,"jelasnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu