Headlines News :
Home » » Persegres Pesta Gol

Persegres Pesta Gol

Written By gresik satu on Sabtu, 29 Juni 2013 | Sabtu, Juni 29, 2013

GRESIK-Kemenangan besar ditorehkan Persegres Gresik atas tamunya PSPS Pekanbaru dengan skor 5-1 dalam lanjutan ISL yang berlangsung di Stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (29/06).
Sejak kickoff babak pertama dimulai, anak asuh Widodo C Putro langsung mengambil inisiatif menyerang. Alhasil, Agus Indra sudah mencetak gol di menit ke-3.
Semangat Ambrizal Cs semakin menggelora dengan mneingkatkan tekaman. Peluang demi peluang tercipta. Sayangnya, gagal membuahkan hasil dan terbuang percuma.
Sebaliknya, PSPS juga memiliki beberapa peluang dengan menekan Persegres Gresik tetapi masih gagal dikonversi menjadi gol balasan.
Tetapi, Sutan Samma pada menit 38
mampu memperbesar kemenangan dengan koleksi golnya.
Namun, gol ini mendapat protes dari pemian PSPS yang menganggap Sutan Samma lebih dulu handball. Bahkan, kejadiannya dihadapan wasit. Kendati demikian, gol tetap disyahkan.
Menjelang babak pertama usai, Rizki Novriansyah menambah gol di menit 43. Berawal dari pergeraqkan cepat Errol Iba yang menumpan di depan gawang. Bola liar ditanduk dengan pelan Rizky Novriansyah.
Memasuki babak kedua, Persegres tak mengendurkan serangan. Namun, Laskar Joko Samudero-julukan Persegres melupakan pertahanan. Sehingga, pemain PSPS, Pawira Putra berhasil memperkecil kedudukan 49.
Tak mau kehilangan muka, Ngon Mamaoun mampu menambah merubah skor melalui sundulan kepala di menit 52.
Menjelang pertandingan usai, Ngon Momoun menutup pesta Persegres di menit 83 setelah menyambut umpan Errol Iba. Bola disambut dengan dadanya sehingga skor menjadi 5-1.(sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu