Headlines News :
Home » » SKPD Rame-rame Gelar Halal Bihalal

SKPD Rame-rame Gelar Halal Bihalal

Written By gresik satu on Rabu, 14 Agustus 2013 | Rabu, Agustus 14, 2013

GRESIK-Berbagai satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Gresik seolah berlomba menggelar halal bihalal yang dihadiri Bupati Sambari Halim Radianto dan pejabat lainnya.
Entah ikut-ikutan saja dengan trend, SKPD rame-rame melaksanakannya. Seperti yang digelar Dinas Kesehatan, Bappelu (Badan Penyuluh), DKPP (Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan) dan KKP (Kantor Ketahanan Pangan), Rabu (14/08).
Sebelumnya, Dinas Kependudukan, Dinas Pekerjaan Umum maupun Dinas Perhubungan. Padahal, pada hari pertama masuk kerja sudah dilaksanakan halal dihalal di kantor Bupati Gresik.
Dalam sambutannya, Bupati Dr Sambari Halim Radianto menjelaskan bahwa aktivitas halal bihalal merupakan adat yang baik dalam silaturahmi.
"Kegiatan yang penuh kekeluargaan dan kebersamaan yang telah terjalin ini, hendaknya jangan sampai berhenti di sini saja. Namun bisa di terapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,"ujarnya.
Dia berharap keakraban bisa dibawa saat melakukan tugas-tugas rutin sehari-hari, dengan dasar kekeluargaan dan kebersamaan.
"Saya yakin pekerjaan yang berat sekalipun akan menjadi ringan dan mudah,"tandasnya.
Dalam halal bihalal tersebut hadir Bupati, Wakil Bupati Gresik, sekda Gresik, seluruh pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Gresik.(sho).

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu