Headlines News :
Home » » Siswa SD Diajari Tertib Lalu Lintas

Siswa SD Diajari Tertib Lalu Lintas

Written By gresik satu on Senin, 16 Desember 2013 | Senin, Desember 16, 2013

GRESIK-Pelajaran tertib berlalu lintas ditanamkan kepada siswa SD Muhammadiyah GKB yang diberikan oleh jajaran Sat Lantas Polres Gresik, Senin (16/12).
Kemudian Kasat Lantas Polres Gresik AKP Muhammad Faishol memberangkatkan pawai sepeda hias yang juga di ikuti 14 kereta kelinci.
Start dari halaman sekolahan , menyusuri jl Sumatera , Jl Jawa , Jl. kalimantan berputar kembali ke sekolah untuk menyaksikan wayang boneka semeru yang di pusatkan di lapangat futsal milik SD tersebut . Kasat Bimas Polres Gresik, AKP Suyatmi dalam sambutannya justru sering mengajak siswa siswi untuk cerita dan menyanyi .
Kegembiraan anak anak ini bertambah dengan adanya 2 boneka polisi yang maskot binmas dan zebra maskot dari sat lantas , yang dengan gaya lucunya .
Wakil kepala SD Muhammadiyah GKB Sugeng waras menjelaskan program ini sengaja di gelar untuk mengenalkan tertib ber lalu lintas pada siswanya.
" Kami sudah sering menggandeng dengan pihak kepolisian. Kalau soal lalu lintas polisi yang lebih paham , dan biar nyambung dengan program polisi yang ber tajuk polisi sahabat anak,"jelasnya .(ali/sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu