Headlines News :
Home » » Mahasiswa dan Pemuda Diminta Mulai Perubahan

Mahasiswa dan Pemuda Diminta Mulai Perubahan

Written By gresik satu on Selasa, 07 Januari 2014 | Selasa, Januari 07, 2014

GRESIK-Mantan anggota DPR RI, Hj. Lilik Chodijah Wahid mengajak seluruh mahasiswa dan pemuda untuk segera memulai perubahan moral.
"Saya berpesan kepada anak-anak saya disini, mari kita lakukan perubahan moral dari sini. Saya yakin perubahan ini yang sangat dibutuhkan," tuturnya dalam Seminar Nasional dengan tema "Kilas balik perjuangan dan Pergerakan NU dari Masa Ke Masa" yang di gelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Keislaman Abdullah Faqih (BEM-INKAFA) yang berlangsung di Musholla Pondok Pesantren Mambaus Sholihin, Selasa (07/01).
Lili Wahid juga membedah perjuangan dan pergerakan kakeknya KH. Hasyim Asyari sebagai spirit.
Sedangkan Sekretaris PWNU Jatim, Ahmad Muzakki berpesan kepada ratusan mahasiswa untuk terus bersosialisasi dengan masyarakat. Sehingga kekuatan mahasiswa dan pemuda berarti bagi perjuangan untuk agama dan bangsa.
Presiden BEM INKAFA, M. Zuman (22) mengatakan kegiatan seminar nasional dengan menghadirkan Tokoh-tokoh Nasional merupakan aktifitas pembelajaran yang paling konkret
"Dengan dua tokoh besar yaitu Nyai Lilik Wahid dan Sekretaris PWNU saya harap dapat menginspirasi teman-teman," katanya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu