Headlines News :
Home » » Kirim Bantuan Korban Erupsi Kelud

Kirim Bantuan Korban Erupsi Kelud

Written By gresik satu on Jumat, 28 Februari 2014 | Jumat, Februari 28, 2014

GRESIK-Sejumlah bantuan yang dikirim Pemkab Gresik untuk korban erupsi Kelud. Bantuan berupa genting sebanyak 50 ribu biji, air mineral, terpal, sarung, selimut, eternit, pempers, sembako, pakaian, susu, makanan kecil.
Pemberangkatan bantuan disaksikan Wakil Bupati Drs. Moh Qosim, M.Si dan segenap Muspida Gresik melalui upacara di halaman kantor Bupati Gresik, Jum'at (28/02). 
Komandan Kodim 0817 Gresik. Letkol Awang Pramila yang bertindak sebagai Inspektur Upacara mewakili Bupati Gresik mengatakan, bahwa, pihaknua berterima kasih semua kepada masyarakat Gresik, juga para PNS yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu korban yang tertimpa musibah.
"Bantuan ini akan dikirim kepada korban erupsi Gunung Kelud yaitu masyarakat terdampak di Kabupaten Kediri, Malang dan Blitar," katanya.
Sebelum pemberangkatan, Wakil Bupati Moh Qosim juga menyampaikan terima kasih atas bantuan semua.
 "Terima kasih ini juga kami sampaikan kepada beberapa organisasi masyarakat, Pengusaha yang pada hari sebelumnya telah memberikan bantuan serupa kepada masyarakat terdampak erupsi Gunung Kelud. Semoga bantuan saudara bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang saat ini tengah membutuhkan," katanya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu