Headlines News :
Home » , » Jalan Putri Cempo Longsor

Jalan Putri Cempo Longsor

Written By gresik satu on Selasa, 18 Maret 2014 | Selasa, Maret 18, 2014

GRESIK-Jalan poros yang menghubungkan Kelurahan Ngargosari - Geding Kecamatan Kebomas atau tepatnya jalan menuju Makam Putri Cempo ke Jl. Awikoen ditutup untuk kendaraan roda empat. Pasalnya, kondisi yang longsor serta sangat membahayakan pengguna jalan.
Dalam pantauan dilapangan, jalan mengalami longsor sekitar 10 meter karena kondisi tanah yang labil. Alhasil, aspal jalanan amblas hampir setengah bahu jalan. Disebelahnya, jurang yang curam.
Selain itu, beberapa titik tiang penerangan jalan umum (PJU) yang ada disana juga ikut longsor hingga kedalaman 2 meter.
"Kalau malam, sangat berbahaya bagi pengguna jalan. Kondisinya yang gelap, bisa membuat pengendara terperosok dan jatuh ke jurang,"ujar Rofik (23) salah satu pengguna jalan yang melintas disitu, Selasa (18/03).
Agar pengguna jalan berhati-hati, telah dipasang pengumuman jalan longsor dan mobil dilarang melintas disana.
Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Gresik, Bambang Isdianto melalui Kabag Humas Pemkab Gresik, Agus Setya P membenarkan adanya jalan yang longosng tersebut.
" Sudah longsor beberapa hari yang lalu. Dinas PU juga sudah disurvey dan akan segera diperbaiki,"ujarnya.
Ditambahkabbya, perbaikan harus segera dilakukan agar kondisinya tidak semakin parah. Apalagi masih memasuki musim penghujan.
"Karena kalau hujan dikhawatirkan semakin parah,"tegasnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu