Headlines News :
Home » , , » Residivis Perampas Motor Didor

Residivis Perampas Motor Didor

Written By gresik satu on Selasa, 18 Maret 2014 | Selasa, Maret 18, 2014

GRESIK-Residivis kambuhan, Joko (19) warga Kelurahan Sukorame Kecamatan Gresik terpaksa ditembak betis kirinya oleh petugas karena berusaha melarikan diri ketika dihadang oleh petugas dari Polres Gresik yang melakukan Operasi Sikat 2014.
Pasalnya, polisi sudah mengicar pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang tak segan memukuli dan merampas sepeda motor korbannya tersebut.
Sehingga, polisi tak mau buruannya lepas sehingga memuntahkan timah panas yang bersarang di betis kiri tersangka Joko setelah diberikan 3 kali tembakan peringatan tak digubris.
"Tersangka merupakan residivis di wilayah hukum Polres Gresik,"ujar Kasat Reskrim AKP Ayub Diponegoro Azhar SIK mewakili Kapolres Gresik, AKBP E. Zulpan dalam gelar perkara di Mapolres Gresik, Selasa (18/03).
Setelah berhasil dilumpuhkan, petugas menyita barang bukti (BB) sepeda motor Honda Megapro Nopol W-2317-F0 dari tangan tersangka Joko.
"Dalam melakukan aksinya, tersangka bersama-sama komplotannya merampas dan memukuli korbannya. Kita masih melakukan pengejaran pada komplotannya,"tandas AKP Ayub Diponegoro Azhar.
Dihadapan petugas, tersangka Joko mengaku telah 2 kali melakukan perampasan sepeda motor dengan tempat kejadian perkara (TKP) di.Jl. Sunan Giri dan Kawasan Industri Gresik (KIG).
"Saya pernah mencuri sepeda motor pada tahun 2012 lalu,"ujar pemuda penuh tato ditubuhnya itu.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu