Headlines News :
Home » » Peringati Hari Kartini Gelar Fashion Show

Peringati Hari Kartini Gelar Fashion Show

Written By gresik satu on Selasa, 29 April 2014 | Selasa, April 29, 2014

GRESIK- Memperingati Hari Kartini, istri pejabat di lingkungan sekretariat daerah (Sekkab) Pemkab Gresik menggelar lomba fashion show di ruang Putri Cempo Kantor Bupati Gresik, Selasa (29/04).
Mereka melenggak – lenggok di atas karpet kuning tulang berbalut kebaya dengan santai dan percaya diri, berjalan di atas karpet, sambil menebar senyum.
Pakaian yang di kenakan sangat serasi sesuai dengan semangat Kartini, hingga 3 dewan juri kesulitan untuk menentukan juaranya.
Akhirnya, dewan juri memilih Ny. Nur Umi daru Bagian Perekonomianmenyisihkan 14 peserta fashion show, serta Ibu Nur Hasyim terpilih sebagai peserta terfavorit pilihan undangan.
Menurut Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Kabupaten Gresik, Ny. Tursilowanto Hariyogi, bahwa fashion show ini bertujuan untuk mengingat kembali semangat dan busana Ibu Kartini, "Beliau adalah pahlawan pendobrak emansipasi wanita, yang mengharapkan wanita sama kedudukannya dengan pria. Semangat inilah yang harus kita teruskan hingga kedududkan kita di mata hukum sama dengan laki-laki, namun tetap tidak menyalahi kodrat kita sebagai perempuan,"ujarnya. (sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu