Headlines News :
Home » » Anggota Dewan Baru Nervous Jelang Pelantikan

Anggota Dewan Baru Nervous Jelang Pelantikan

Written By gresik satu on Kamis, 21 Agustus 2014 | Kamis, Agustus 21, 2014

GRESIK-Wajah-wajah ceria mnenghiasi sekitar 25 dari 50 anggota dewan terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 9 April lalu saat mengikuti gladi bersih untuk prosesi penetapan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Kabupaten Gresik periode 2014-2019 yang direncanakan Sabtu (23/8/2014) lusa.
‪Dari pantauan Kamis (21/8/2014), anggota dewan baru tampak nerveus dan kaku saat melakukan beberapa kegiatan simulasi pelantikan. Meski begitu, acara tersebut berjalan lancar tanpa ada permasalahan sama sekali.
‪''Sebelum acara pelantikan digelar pada Sabtu mendatang, seluruh calon anggota mengikuti gladi bersih dengan beberapa rangkaian kegiatan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan nantinya acara pelantikan bisa berjalan dengan lancar," ujar Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Gresik Harry Soerjono.‬
‪Pada gladi itu sendiri juga langsung dipimpin pimpinan dewan sementara Abdul Hamid dari Partai Golkar. Sedangkan untuk pimpinan sementara dari PKB dipastikan Zulfan Hasyim yang saat ini menjabat Ketua DPRD Gresik.
‪"Dengan adanya kegiatan ini, maka seluruh calon anggota yang akan dilantik bisa mengetahui urutan acara. Selain itu, jika ada hal-hal yang perlu dibenahi atau ditambahkan, maka dengan adanya gladi bersih ini bisa dilakukan,'' imbuhnya
Dalam acara kali ini juga sekaligus penyerahan jas yang akan digunakan dalam pelantikan. Untuk sementara, mereka hanya mendapatkan satu stel jas saja, sedangkan untuk paket seragam yang lain akan diserahkan setelah pelantikan selesai.
''Hanya jas saja sementara, untuk seragam yang lain saat ini masih dalam proses penjahitan,'' katanya.‬(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu