Headlines News :
Home » , , » Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT PKG ke-42

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT PKG ke-42

Written By gresik satu on Sabtu, 16 Agustus 2014 | Sabtu, Agustus 16, 2014

GRESIK-Ribuan masyarakat beserta keluarga besar PT Petrokimia Gresik (PKG) mengikuti jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PKG ke 42 dan HUT Kemerdekaan RI ke-69, Sabtu (16/8/2014).
Mereka siap berjalan mengelilingi sekitar perusahaan pupuk terbesar di Asia Tenggara. Start jalan sehat dimulai dari stadion sepak bola Petrokimia Gresik yang berada di Jl Acmad Yani- Tri Dharma- Notoprayitno- Sutomo dan finish di SOR Tri Dharma.
Dengan penuh semangat sehat, peserrta berharap dapat hadiah sehingga idak pernah lelah menempuh rute jalan sehat hampir 2 kilometer. Sebab, hadiah yang disiapkan panitia sangat melimpah. Ada 200 buah sepeda gunung dan 124 hadiah lainnya berupa TV, kulkas, kipas angin, setrika dan mesin cuci.
Acara dibuka langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Gresik Moh Qosim dengan didampingi Direktur Utama (Dirut) PT PKG Hidayat Nyakman dan Muspida.
 "Acara menyehatkan ini dilakukan secara rutin di HUT PT PKG dan HUT Republik Indonesia.  Acara jalan sehat ini sebagai forum silatuhahim seluruh masyarakat sekitar pabrik dengan managemen PT PKG serta Muspida. Kami sangat berterimakasih seluruh masyarakat Gresik, semoga silaturahmi ini mendapat berkah dari Yang Kuasa," kata Hidayat Nyakman.

Ketika melintas di Jl Notoprayino, peserta jalan sehat dapat melihat kebun percobaan (Buncob) PT PKG sebagai tempat uji coba pupuk dan proses penelitian bibit-bibit pertanian.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu