Headlines News :
Home » » Sehari, 2 Orang Mati Mendadak

Sehari, 2 Orang Mati Mendadak

Written By gresik satu on Jumat, 15 Agustus 2014 | Jumat, Agustus 15, 2014

GRESIK- Dalam sehari dua orang mati mendadak di tempat yang berbeda Kamis, (14/8/2014). Pertama di pelabuhan umum Gresik, anak buah kapal (ABK) dikatahui meninggal. Kedua, tukang becak meninggal di alun-alun Gresik. Keduanya diduga mempunyai riwayat penyakit.
ABK yang meninggal dunia mendadak yakni Hamsyah (62), warga perumahan Cerme Blok L5, RT 05, RW 03, Desa Betiting, Kecamatan Cerme..
Dia bekerja sebagai nahkoda kapal motor (KM) Marini diketahui meninggal oleh salah satu temannya yang melihat Hamsyah tertidur dengan kepala diatas pinggir kapal.
Lalu dibangunkan oleh temannya. Tetapi, beberapa kali dibangunkan tidak juga bergerak, setelah diteliti ternyata detak jatungnya berhenti atau meninggal dunia.
Kapolsek KP3 Gresik, AKP M Zunaedi membenarkan kejadian itu.
"Menurut keterangan keluarganya korban memang sebelumnya mengidap salah satu penyakit"tegasnya.
Ditempat terpisah, Abdullah Marjuki (60), warga Kelurahan Kroman Gg 6 G, Kecamatan Gresik,ditemukan meninggal dunia terjatuh dari becaknya.
"Menurut keterangan sejumlah saksi, tiba-tiba korban terjatuh dari becak dan meninggal dunia. Dugaaan sementara korban mempunyai riwayat penyakit"terang Kapolsekta Gresik, AKP Abdul Rokib (sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu