Headlines News :
Home » »

Written By gresik satu on Rabu, 29 Februari 2012 | Rabu, Februari 29, 2012

WRINGIANOM-Warga Dusun Wadung Desa Kedunganyar Kecamatan Wringinanom geger karena ada seorang bayi ditemukan sedang tergeletak  diteras rumah salah satu warga setempat, kemarin.    
Informasi yang dihimpun, penemuan bayi berawal ketika Iskandar (43) warga setempat, bangun tidur sekitar pukul 03.00 WIB untuk mengecek mobil angkutan umum (MPU) miliknya yang terparkir didepan rumah.
Tiba-tiba terdengar suara tangisan bayi. Kemudian, Iskandar mencari sumber suara tangisan tersebut. Ternyata, ada bayi tergeletak diatas kursi teras rumah saudaranya yang bernama Yuliarsih (43) yang lokasinya berdampingan.
Bayi berdosa tersebut dibekap dengan selimut. Selain itu, bayi  dengan beratnya 3,9 kilogram itu, juga dilengkapi  peralatan bayi, seperti susu, minyak telon, perlak dan selimut.
Khawatir terjadi hal-hal yang tak diinginkan, kejadian tersebut segera dilaporkan ke polisi. 
"Saat itu, saya hendak melihat mobil angkutan punyaanku apakah masih aman. Belum lama mendengar suara bayi, akhirnya dicari ketemu " ujar  Iskandar.
Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Wringinanom, Aiptu Sutoyo, bersama sejumlah petugas datang ke lokasi dan membawa ke dokter Puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan. Berdasarkan keterangan dokter, kondisinya sehat.       
Kapolsek Wringinanom, AKP Mohammad Junaedi, SH membenarkan telah menemukan bayi yang dibuang oleh ibunya.
“Kondisinya sehat, setelah memeriksa saksi, bayi itu akan kami koordinasikan dengan dinas sosial Pemkab Gresik," katanya.
Dari hasil penyelidikan, bayi tersebut diduga ibunya bukan warga di Kecamatan Wringinanom.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu