Headlines News :
Home » , , » Anak Semarang Sabet Juara Kirana Semen Indonesia

Anak Semarang Sabet Juara Kirana Semen Indonesia

Written By gresik satu on Senin, 31 Maret 2014 | Senin, Maret 31, 2014

GRESIK-Setelah bertarung ketat, sebanyak 29 finalis dari 29 kota seluruh Indonesia dalam babak final Kompetisi Suara Anak Indonesia (Kirana) yang digelar oleh PT Semen Indonesia (Persero) Tbk akhirnya telah terpilih 10 besar.
Untuk Juara I dengan nama Keysha Diva Azzahra dari Semarang. Untuk Juara II atas nama Fadly Zulfikar Ali dari Serang dan Juara III disabet Grezia Ephipania Surya dari Balikpapan.
Sedangkan uara Harapan I diraih Lyodra Margareta Ginting dari Medan,
Juara Harapan II didabet M Fikih Aulia dari Palembang serta Juara Harapan III yakni Cinta Saffa Salsabila dari Madiun. Terakhir Juara Favorit diberikan kepada Aisya Mourincia dari Padang.
Direktur Utama Semen Indonesia Dwi Soetjipto dalam rilisnya mengatakan,bahwa, anak-anak adalah asset utama yang sangat penting perannya untuk melanjutkan pembangunan suatu bangsa dan negara dimasa depan. Sehingga, anak-anak harus dipersiapkan
agar dapat menjadi generasi yang unggul, produktif serta inspiratif adalah dengan memberikan wadah pendidikan yang positif sejak usia anak-anak.
"Kirana juga dapat melatih dan mengembangkan semangat untuk berkompetisi, memberikan kegiatan yang mengajarkan kedisiplinan, kemandirian, kepemimpinan, kebersamaan dan yang terpenting adalah memberikan pengalaman baru yang positif bagi para peserta serta finalis selama dalam karantina," terang Dwi Soetjipto dalam rilisnya, Senin (31/03).(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu