Headlines News :
Home » » KANDIDAT SEKRETARIS BERMUNCULAN

KANDIDAT SEKRETARIS BERMUNCULAN

Written By gresik satu on Rabu, 29 Februari 2012 | Rabu, Februari 29, 2012

GRESIK-Kepengurusan DPD PAN Gresik hasil  musyawarah daerah (Musda) III dibawah komando M. Khamsun, segera terbentuk. Pasalnya, tim formatur hanya diberikan waktu selama 1 minggu untuk menyusun kepengurusan beserta organisasi sayapnya.
“Sudah hampir selesai penyusunan kepengurusan. Kita hanya diberi waktu sepekan untuk menyusun kepengurusan dan organisasi sayap,”tandas Mustajab, salah satu anggota formatur dengan nada serius, kemarin.
Diterangkan, formatur terdiri dari 9 orang yang terdiri dari ketua terpilih dan seorang dari DPW PAN Jatim serta 7 orang yang dipilih oleh musyawirrin dalam musda. Menariknya, 4 orang formatur merupakan anggota F-PAN DPRD Gresik yakni Mustajab, Mubin,  Fakih Usman dan M. Reban. Sedangkan anggota formatur non parlemen yakni As’ad, Imam Turmudi dan Abduh.
Namun, kabar yang berkembang formatur masih dipusingkan dengan posisi sekretaris. Pasalnya, posisi sekretaris akan memiliki nilai lebih dalam pencalonan legislative di Pemilu 2014 nanti.  Yakni, sekretaris dapat memilih nomor urut atas dan memilih daerah pemilihan (dapil).
“Kalau Pemilu legilatif tahun 2014 nanti menggunakan format suara terbanyak, nomor atas tidak besar pengaruhnya. Kecuali nomor urut, memang nomor atas sangat diuntungkan,”imbuh Mustajab.
Beberapa nama yang muncul yakni Faqih Usman, Mustajab dan Abduh memiliki kans untuk menjabat sekretaris. Misalkan, Mustajab yang sekarang menjabat ke F-PAN DPRD Gresik. Pada periode kepengurusan DPD PAN Gresik sebelumnya menjabat bendahara. Sementara Mubin, pada periode sebelumnya menjabat Wakil Ketua DPD PAN Gresik dan Faqih Usman menjabat wakil sekretaris. Mereka juga menjadi loyalis Ketua DPD PAN Gresik, M. Khamsun.     
Sementara itu, salah satu kandidat sekretaris M. Mubin ketika dikonfirmasi menyatakan siap apabila diberi amanat untuk menjabat sekretaris.
“Saya siap saja kalau ditunjuk menjadi sekretaris,”pungkasnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu