Headlines News :
Home » » Bupati Launching e-KTP

Bupati Launching e-KTP

Written By gresik satu on Senin, 09 April 2012 | Senin, April 09, 2012

Bupati membuat e_KTP
GRESIK- Program E-KTP dilaunching oleh Bupati Sambari Halim R dihalaman Kantor Bupati Gresik, Senin (9/4). Kesenian Reog Ponorogo mengisi acara launching serta pelepasan balon ke udara. Selain itu, Bupati juga melaksanakan pemotretan dan identifikasi retina serta identifikasi sidik jari di mobiol e-KTP.
Dalam sambutannya Bupati menyatakan, E KTP di Gresik sudah bisa dimulai.
“Kami mengharap kepada masyarakat Gresik untuk ikut mensukseskan program ini dengan ikut hadir pada pemotretan sesuai undangan yang diterima” katanya.
Gresik adalah kota ke 20 dari 38 kabupaten kota se Jawa Timur, serta ke 447 dari 524 kabupaten/kota se Indonesia yang telah melaksanakan program E KTP. Jumlah penduduk wajib KTP di Gresik sebanyak 980.538 jiwa.
Disamping itu, Bupati juga menyetujui perpanjangan KTP lama yang telah habis masa berlakunya sampai selesainya dan diterimanya E- KTP yang baru kepada masyarakat.
“Kami harap pihak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil untuk memberi perpanjangan KTP agar jangan sampai ada masyarakat Gresik yang tidak ber KTP karena E KTP masih berproses dan belum selesai,”tukasnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu