Headlines News :
Home » » WEP KRT Poesponegoro Dilengkapi Hotspot

WEP KRT Poesponegoro Dilengkapi Hotspot

Written By gresik satu on Rabu, 16 Mei 2012 | Rabu, Mei 16, 2012

GRESIK-Sarana di Wahana Ekspresi Seni dan Olahraga (WEP) KRT. Pusponegoro dilengkapi dengan areal hotspot.
“Masyarakat Gresik yang berkunjung ke WEP bisa memanfaatkan areal Hot Spot di WEP ini untuk mengakses internet. Silakan berinternet ria sepuasnya dan gratis,” kata Kabag Humas Pemkab Gresik, Andhy Hendro Wijaya, Rabu (16/5).
WEP KRT Poeponegoro yang diresmikan beberapa waktu lalu, sekan menjadi magnet bagi masyarakat Gresik. Utamanya para seniman untuk mengekpresikan diri di gedung yang berdiri di atas bozem itu. Tak heran, hampir setiap hari gedung tersebut tak pernah sepi.
Menurut kepala UPT Terminal  Malik Ibrahim, Herry Mulyanto selaku pengelola gedung tersebut sempat bingung mengatur agendanya.
“Banyak permintaan yang masuk. Mulai dari pementasan acara seni dan oleh raga sampai resepsi dan pernikahan masuk. Tapi kami selektif memilih sesuai perencanaan dan peruntukan awal saat gedung ini dibangun,” ujarnya.
Terkait pemasangan hotspot di area WEP, Sekretaris DKG, Bagus Sasmita menyatakan senang.
“Memang suatu keharusan. Karena dunia Internet sudah menjadi bagian dalam seluruh kehidupan. Hampir semua segi kehidupan ada di dunia maya ini. Apalagi kami selaku seniman, pasti akan sangat terbantu dengan adanya area hotspot di WEP ini. Kami yakin WEP tak akan pernah sepi.Karena tempatnya yang strategis dan representative,” ujarnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu