Headlines News :
Home » » SG Kucurkan Pembinaan Rp. 20 Juta

SG Kucurkan Pembinaan Rp. 20 Juta

Written By gresik satu on Sabtu, 22 September 2012 | Sabtu, September 22, 2012


 Zainal memberikan dana pembinaan sebesar Rp. 20 juta

GRESIK-PT Semen Gresik (Persero) Tbk (SG) memberikan dana pembinaan sebesar Rp. 20 juta kepada 10 atlit Ski Air Jatim yang berprestasi pada  PON ke- XVIII di Pekanbaru, Riau. Dana pembinaan tersebut  sebagai wujud kepeduliannya terhadap peningkatan mutu olahraga nasional,
Menurut Kepala Departemen (Kadep) Pengembangan Pemasaran, Bambang Djoko, bahwa, PT Semen Gresik (Perssero) Tbk berupaya mendukung dengan membina dan memajukan atlit-atlit Jawa Timur. Khususnya, cabang olahraga Ski Air pada PON ke-XVIII tahun ini.
“Apresiasi kita berikan untuk atlit yang berprestasi di PON lalu. Khususnya, mereka yang meraih medali emas,” ungkapnya kepada wartawan, Jum’at (21/9).
Diharapkan, cabang olahraga (cabor) Ski Air makin berjaya dan termotivasi. Sehingga memiliki kemauan keras untuk meningkatkan prestasi hinggatingkat internasional.
“Ini merupakan  bagian dari tanggungjawab moral perusahaan terhadap masyarakat di lingkungan sekitarnya,”tukasnya.
Sekadar diketahui, kontingen Jatim dalam cabor Ski Air meraih 2 medali emas, 1 medali perak dan 4 medali perunggu. Untuk medali emas diraih oleh atlit Galuh Mutiara Maulidina dari Gresik pada nomor Wake Board dan atlit Nur Tsuraya Priambodo dari Surabaya pada nomor Tricks. Di samping emas Galuh Mutiara juga meraih medali perunggu pada nomor Tricks. Secara umum pencapaian medali dari 10 atlit yang diterjunkan sudah melibihi dari 2 medali emas.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu