Headlines News :
Home » » Hujan Deras, Listrik Padam

Hujan Deras, Listrik Padam

Written By gresik satu on Senin, 29 Oktober 2012 | Senin, Oktober 29, 2012

GRESIK-Hujan yang dinanti-nantikan masyarakat Gresik di kawasan perkotaan, akhirnya datang juga. Senin (29/10) malam, hujan lumayan lebat menggguyur kawasan perkotaan. Kendati demikian, permasalahan timbul akibat air hujan.
Misalkan, PLN padam yang dialami oleh warga sekitar Kelurahan Sidomoro. Termasuk, jalan protocol sepanjang Jl. RA Kartini yang gelap gulita karena lampu penerangan jalan ikut padam. Begitu juga, restoran cepat saji maupun Hypermart juga padam. Termasuk lampu merah di perempatan Sentolang. Sehingga pengendara harus hati-hati.
Hasil pantuan dilapangan, travo PLN yang berada di dekat Pasar Sidomoro konsleting setelah terkena air hujan. Menurut beberapa penuturan warga, terdengar suara ledakan sebelum listrik padam.
“Terdengar bunyi ledakan sampai empat kali. Lalu listrik padam,”tutur Sudjono, salah satu warga yang kebetulan dekat dengan travo PLN di Pasar Sidomoro.
Untuk menyalakan kembali listrik yang padam, terlihat petugas sedang mengganti travo di Pasar Sidomoro. Ada 1 unit truk crane yang mengangkut travo dan menaikkan ke atas bantalan tempat travo.
Imbas hujan pertama, bau busuk juga menyengat di sekitar jalan RA Kartini tepatnya sekitar perempatan Kebomas. Air hujan yang meluap dari selokan menimbulkan bau busuk yang menyengat bagi pengendara maupun penggunan jalan. Belum lagi, air yang meluber ke jalan raya menimbulkan genangan hingga depan RS Semen Gresik.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu