Headlines News :
Home » , » Sekkab Nilai Disiplin Rendah

Sekkab Nilai Disiplin Rendah

Written By gresik satu on Selasa, 23 Oktober 2012 | Selasa, Oktober 23, 2012

GRESIK-Disiplin pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Gresik dinilai rendah. Pasalnya, mereka mau disiplin setelah ada paksaan dari atasannya. Demikian dikatakan Sekkab Ir. Mohammad Nadjib ketika membuka pembinaan terhadap 140 aparatur yang menangani administrasi kepegawaian di ruang Mandala Bakti Praja Kantor Bupati Gresik, Selasa (23/10).
“'Kami melihat selama ini disiplin PNS dan aparatur negara bukan merupakan bukan timbul dari kesadaran melainkan merupakan paksaan dari atasan,” sindir Sekkab kepada peserta. Menurutnya, realitas tersebut tidak sejalan dengan Peraturan Pemerintah (PP) nomer 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS. Untuk itu, Sekda berharap agar seluruh PNS melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan semangat disiplin yang tinggi.
Pada kesempatan itu, Kepala Badan sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Saputro melalui Kepala Bagian Humas Pemkab Gresik, Andhy Hendro Wijaya mengatakan, bahwa, pembinaan yang dikakukan merupakan penyegaran materi administrasi Kepegawaian. Selain itu terkait adanya perubahan Undang-Undang No. 8 tahun 1974dengan Undang-Undang No. 43 tahun 1999. Inti perubahan tersebut hanya penajaman pelaksanaan fungsi manajemen dari pusat ke daerah. “Hakekatnya, PNS harus berkontribusi maksimal kepada Daerah serta optimalisasi pelayanan masyarakat” tegas Saputro.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu