Headlines News :
Home » » Penumpang Bawean Diangkut Satya Kencana III

Penumpang Bawean Diangkut Satya Kencana III

Written By gresik satu on Jumat, 09 November 2012 | Jumat, November 09, 2012

GRESIK-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik bertindak cepat setelah kejadian rumah dinas Wakil Bupati Moh Qosim diluruk ratusan calon penumpang Bawean yang kebagian tiket. Buktinya, mereka akhirnya dapat terangkut dengan didatangkannya kapal DLU (Dharma Lautan Utama) Satya Kencana III, Jum’at (9/11). Kendati demikian, masih ada puluhan penumpang yang tidak terangkut karena kehabisan tiket.
Sebelum mendapatkan tiket, ratusan penumpang harus menunggu di gudang milik PT. Pelindo III Cabang Gresik yang dirubah menjadi ruang tunggu penumpang karena ada perbaikan di terminal penumpang. Demikian disampaikan oleh Kabid Laut Sungai dan Perairan Dinas Perhubungan Gresik, Agus Sahari.
"Kapal Satya Kencana III yang datang kali ini membawa penumpang dari Surabaya 50 penumpang ditambahi dengan penumpang sini yang berjumlah 670 orang," katanya seusai melihat pemberangkatan kapal.
Ditambahkannya, pemberangkatan lagi direncanakan dua kedepan.
"Jadi hari Minggu (11/9) ada pelayaran pukul delapan malam untuk mengangkut puluhan penumpang yang belum terangkut sekarang," ujarnya.
Kapal yang datang dari pihak DLU, lanjut Agus Sahari, untuk mengangkut penumpang yang belum terangkut.
"Memang ada yang belum terangkut, dan kita bukakan lagi loket tiket sekarang untuk pelayaran Minggu nanti," pungkasnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu