Headlines News :
Home » , » SG Fasilitasi Diskusi Pelajar

SG Fasilitasi Diskusi Pelajar

Written By gresik satu on Rabu, 07 November 2012 | Rabu, November 07, 2012

GRESIK- Sekitar 600 pelajar dari Gresik dan Surabaya mengikuti diskusi memperingati Hari Pahlawan yang difasilitasi oleh PT. Semen Gresik (Persero) Tbk melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Tema diskusi yakni “Apakah Generasi Muda Indonesia Masih sangat Menghargai Sejarah Bangsanya?”
Narasumber yang hadir yakni Isa Ansori selaku Ketua Dewan Pendidikan Surabaya, Wahyu Kurniawan selaku Fasilitator Narkoba & AIDS, M.Sadji selaku sakis sejarh Pejuang 10 November 1945 dan Psikolog Tika Bisono.
Kepala Departement PSLK PT. Semen Gresik (pesero) Tbk, Faf Adisamsul dalam rilisnya mengatakan,bahwa, generasi muda harus berjiwa nasionalis sehingga semangat kepahlawanan harus memicu dan memacu semangat kepemudaan dalam mengisi era Kemerdekaan Indonesia. Demikian juga, peristiwa penjajahan yang terjadi diberbagai sudut nusantara mengingatkan pada generasi muda pentingnya menghargai Jasa Pahlawan.
“ Diskusi pelajar ini untuk mengajak para generasi muda dalam mengisi kemerdekaan, sehingga dapat membangkitkan kembali jiwa kebangsaan dan nasionalisme rakyat indonesia. Untuk itu, Semen Gresik juga bertanggungjawab atas persatuan dan kesatuan generasi muda dan tua untuk satu suara, satu semangat mencintai tanah air,”tandasnya dengan nada serius, Rabu (7/11). (sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu