Headlines News :
Home » , » Tak Kebagian Tiket Datangi Rumdis Wabup

Tak Kebagian Tiket Datangi Rumdis Wabup

Written By gresik satu on Rabu, 07 November 2012 | Rabu, November 07, 2012

GRESIK- Puluhan calon penumpang kapal ke Pulau Bawean yang tak kebagian tiket kapal, nekad mendatangi ke kediaman Wabup Moh Qosim. Kedatangannya untuk memprotes ketidak jelasan nasib transportasi Gresik-Bawean. Sebab, kejadiannya sudah berkali-kali terjadi sejak sebulan terakhir.
Aksi ini dilakukan usai keberangkatan kapal Bawean pada Selasa malam. Dalam pelayaran itu, tercatat ada sekitar 250 calon penumpang yang gagal berangkat ke Bawean.
Sekitar pukul 01.00 WIB (7/11), puluhan perwakilan calon penumpang pun mendatangi kediaman Wabup Moh Qosim yang berada di Jl. Basuki Rahmad. Kendati demikian, pertemuan tersebut belum menghasilkan solusi konkret. Wabup hanya menjanjikan bakal memberikan prioritas kepada para penumpang yang tidak kebagian tiket untuk bisa terangkut dengan jadwal pelayaran berikutnya.
”Sudah, kita prioritaskan mereka bisa berangkat,” katanya.
Ditambahkan, persoalan transportasi Bawean-Gresik direncanakan sudah klir sebelum akhir bulan ini.
Perwakilan warga Bawean yang mengikuti pertemuan tersebut tetap menerima meski kecewa. Maklum saja, jadwal kapal berikutnya baru ada pada Jumat (8/11) mendatang. Kondisi itu membuat mereka harus kembali tertahan di Gresik.
”Kami sudah hampir sepekan ini terpaksa berada di Gresik untuk menunggu kapal. Lantas, kapan ini akan selesai? Apakah kondisi ini akan terus seperti ini?” kata Sutarjo, salah satu calon penumpang.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu