Headlines News :
Home » » Berwisata Sambil Peduli Sosial

Berwisata Sambil Peduli Sosial

Written By gresik satu on Sabtu, 08 Desember 2012 | Sabtu, Desember 08, 2012

GRESIK-Puluhan mobil jenis jeep serta beberapa jenis mobil lainnya, terparkir rapi di halaman Kantor Bupati Gresik, Sabtu (8/12). Mereka merupakan perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang menjadi peserta Wisata Touring Gresik (WTG) 2012, Gresik bisa lebih baik.
Sebanyak 80 mobil dari berbagai perkumnpulan otomotif tersebut akan keliling melewati berbagai tempat objek wisata di Gresik sekaligus mengikuti penghijauan dan pemberian satunan kepada anak yatim.
Ada 2 lokasi penghijauan yaitu di Kecamatan ujung pangkah dan Benjeng dengan menanam sebanyak 200 pohon jati emas. Sedangkan santunan untuk anak yatim a di bagikan di lokasi wisata Surowiti Kecamatan Panceng untuk 20 anak yatim.
Bupati Sambari Halim Radianto menjelaskan bahwa kegiatan tersebut paket komplit karena peserta bisa menikmati tempat wisata dalam perjalanan, sekaligus melakukan kegiatan sosial berupa penanaman pohon jati emas serta pemberian santunan kepada anak yatim.
"Program semacam ini, harus terus di laksanakan dan di kembangkan. Kalau perlu hinga ke Pulau Bawean. Karena disana banyak tempat wisata yang masih perlu di kembangkan dan di promosikan,"ujar Bupati yang hobby otomotif tersebut.
Akhirnya, sebanyak 80 peserta
 ini di lepas langsung oleh Wakil Bupati Drs Moh Qosim, M.Si karena Bupati Sambari menjadi salah satu pesertanya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu