Headlines News :
Home » » Ditinggal Bintek, Dewan Lumpuh

Ditinggal Bintek, Dewan Lumpuh

Written By gresik satu on Senin, 03 Desember 2012 | Senin, Desember 03, 2012

GRESIK-Aktifitas di kantor DPRD Gresik lumpuh sejak Senin (3/12). Pasalnya, seluruh anggota dewan seolah dikejar deadline untuk tutup buku agar penyerapan anggaran dapat maksimal.Untuk itu, mereka bedhol kantor ke Kota Makassar mengikuti bimbingan teknis (bintek).
Selain itu, kegiatan bintek anggota legislator seolah ‘nglencer’ untuk ‘refreshing’ setelah pembahasan marathon untuk membedah sampai menyetujui penetapan Perda APBD Gresik Tahun 2013. Bahkan, bias menjadi ajang liburan akhir tahun yang menyenangkan dengan dana berasal dari uang rakyat.
Untuk pergi bintek ke Kota Makassar, anggota legislator tidak mampir ke kantor dewan lebih dulu. Mereka langsung berangkat dari rumah masing-masing menuju ke Bandara Juanda untuk terbang ke Kota Makassar.
Agar kantor DPRD Gresik tidak kosong melompong, pejabat eselon III yang menjaga kantor yakni Kabag Humas dan Perundang-undangan, Sutarmo SH, MM beserta staf di bagian umum sekretrariat DPRD Gresik.
Ketika dikonformasi, Kabag Humas dan Perundangan-undangan Sekretariat DPRD Gresik, Sutarmo SH MM membenarkan anggota legislator sedang mengikuti bintek. “Mengikuti bintek di Makassar,”ujarnya. (sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu