Headlines News :
Home » » Cuci Susu Buat Cicil Motor

Cuci Susu Buat Cicil Motor

Written By gresik satu on Minggu, 06 Januari 2013 | Minggu, Januari 06, 2013

GRESIK-Penampilan dan parasnya memang cantik. Tapi, Erni Zulianti (28) warga Jl Roomo 1 RT 05, RW 02 Desa Roomo Kecamatan Manyar ditangkap petugas dari Polsek Kota Gresik karena mencuri di salah satu mini market.
Tindak pidana pencurian yang dilakukan perempuan tersebut dapat terungkap karena terekam kamera CCTV milik Alfamidi yang terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto.
Untuk mengetahui kejadian pencurian yang sebenarnya, Polsek Gresik melakukan reka ulang yang dipimpin langsung Kapolsek Kota Gresik AKP Moelyono SH. Dalam reka ulang tampak Erni Zulianti masuk ke minimarket dengan membawa tas. Kemudian, mengambil 3 susu bubuk instan kemasan kotak yang dimasukkan dalam tas tersebut.
Kemudian, dia memilih barang lain dengan harga murah yang terpajang di rak. Lalu, menuju ke kasir untuk membayar barang yang diambil dari rak supaya aksinya tak mencurigakan.
Ternyata, kasir mini market curiga karena Erni Zulianti ketika datang membawa tas yang terlihat kosong. Setelah keluar toko tampak tas yang dibawa isinya berat.
Lantas, kasir dan penjaga toko mencoba mengecek barang dagangan yang berkurang 3 kotak susu instan. Kemudian, penjaga toko berusaha mengejarnya.
Mengetahui aksinya ketahuan, Erni Zulianti lari ke kampung. Kebetulan ada polisi yang sedang patroli disekitar situ. Setelah mendapat informasi, langsung melakukan pengejaran dan berhasil membekuknya.
Ketika digeledah, ditemukan 3 kotak ukuran besar susu instan yang diambil dari mini market tersebut. Selain itu, berdasar hasil rekaman CCTV, terlihat Erni Zulianti mengambil dan memasukkan hasil curiannya tersebut.
Dalam pengakuannya, Erni Zulianti yang memiliki satu anak itu terpaksa mencuri susu karena hutangnya menumpuk. Selain itu, dia butuh uang untuk membayar cicilan sepeda motor. Padahal, gaji yang diterima sebagai buruh di salah satu pabrik pelek di Gresik, tidak mencukupi.
“Susu saya jual ke teman-teman dekat yang punya anak kecil,”ujarnya dengan ekspresi sedih.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu