Headlines News :
Home » » Semen Indonesia Bantu Korban Banjir

Semen Indonesia Bantu Korban Banjir

Written By gresik satu on Rabu, 16 Januari 2013 | Rabu, Januari 16, 2013

GRESIK-Kepedulian ditunjukkan oleh PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk terhadap korban banjir akibat meluapnya Sungai Bengawan Solo. Buktinya, sebanyak 12.000 paket sembako senilai Rp 1.5 milyar dibagikan untuk meringankan korban banjir yang berada di Tuban, Bojonegoro dan Lamongan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).
“Bantuan yang kita diberikan kepada korban bencana banjir bukan semata – mata sekedar bantuan saja, melainkan bentuk kepedulian perusahan,”ujar Kepala Departement PSLK PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, Faf Adisamsul dalam rilisnya, Rabu (16/1).
Ditambahkannya, PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk selama ini sangat responsif terhadap para korban bencana alam disekitar perusahaan. Sehingga, meringankan beban penderitaan bagi masyarakat yang terkena bencana merupakan bagian dari tanggungjawab sosial yang dapat diperbuat oleh perusahaan.
Dijelaskan, bantuan sembako diberikan kepada beberapa daerah yang terkena banjir yang berada di 4 Kecamatan di Kabupaten Tuban yaitu Suko, Rengel, Pelumpang dan Widang masing-masing 2000 paket. Sedanghkan bantuan yang dibagikan untuk masyarakat di Kecamatan Kanor, Bojonegoro sebanyak 2000 paket. Untuk masyarakat Lamongan, bantuan sebanyak 2000 paket diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Deket serta Karangbinangun.
Selain memberikan bantuan kepada korban banjir, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk juga juga memberikan 500 paket sembako kepada masyarakat sekitar Packing Plant di Banyuwangi.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu