Headlines News :
Home » » Teman Sendiri Dicekoki Miras, Teler, Digeranyangi

Teman Sendiri Dicekoki Miras, Teler, Digeranyangi

Written By gresik satu on Kamis, 07 Maret 2013 | Kamis, Maret 07, 2013

GRESIK-Pergaulan remaja sekarang sangat membahayakan. Bahka, harus selektif memilih teman. Sebab, kalau nafsu sudah memuncak, temanpun akan menjadi sasaran melampiasan hawa syahwat.
Seperti yang dialami sebut saja Bunga (15). Dia di cabuli 3 temanya sendiri yang kini duduk sebagai terdakwa di kursi pesakitan PN Gresik, Kamis (7/3).
Ketiga terdakwa yang masih dibawh umur yakni ASM (17) dan ME (17) keduanya warga Kelurahan Banjar Sugihan Kecamatan Tandes, dan JH (17) warga Menganti diseret ke persidangan oleh JPU Lila Yurifa akibat melakukan tindak pidana pencabulan pada gadis dibawah umur.
Dalam dakwaan, jaksa mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin (29/10) tahun lalu sekitar pukul 09.00 WIB bertempat dirumah terdakwa JH didaerah Menganti.
Para terdakwa dengan sengaja melakukan kekerasan atau ancaman kekerasan, memaksa, melakukan tipu muslihat, serangkaian kebohongan atau membujuk anak untuk melakukan perbuatan cabul yang datur dalam pasal 82 UU No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak jo pasal 55 ayat 1 ke -1 KUHP dan Pasal 290 ke 1 KUHP jo Pasal 55 ayat 1 ke -1 KUHP.
Waktu itu, Bunga hendak berangkat ke sekolah. Lalu dihubungi terdakwa ME untuk diajak ketemuan di POM bensin daerah Kecamatan Tandes.
Selanjutnya, Bunga diajak ke rumah terdakwa JF ke rumahnya. Disitu, Bunga dicekoki miras jernis arak sampai teler.
Dalam kondisi mabuk, Bunga lalu dibaringkan di kamar, dan secara bersamaan ketiga terdakwa mulai meraba dan menciumi payudara Bunga.
Tidak hanya itu, dari sisi kanan, kiri dan dari atas ketiga terdakwa terus menggerayangi korban. Lalu, tangan ketiga terdakwa juga memasukkan jarinya ke lubang vagina saksi korban.
Sidang dengan Majelis hakim yang diketuai Mustajab SH akhirnya ditunda minggu dengan agenda pemeriksaan saksi.(sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu