Headlines News :
Home » » Kekuatan Kembali Bersatu, PKB Target 20 Kursi

Kekuatan Kembali Bersatu, PKB Target 20 Kursi

Written By gresik satu on Jumat, 19 April 2013 | Jumat, April 19, 2013

GRESIK-Bersatunya kekuatan PKB dan NU membuat DPC PKB Gresik menargetkan 20 kursi dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2014. Rasa optimis itu didasari bersatunya kekuatan PKB dengan NU.
Apalagi kekuatan PKB yang sempat tercerai-berai, kini telah kembali bersatu. Bahkan, bakal caleg (!acaleg) yang telah terdaftar di PKB, merupakan representasi NU, Banom hingga dari kalangan profesional.
"Sebenarnya, target realistis 20 kursi di DPRD Gresik. Namun, minimal setiap kecamatan terwakili. Sehingga target minimal 18 kursi," ujar Ketua Tim Carteker DPC PKB Gresik, Jazilul Fawaid sebelum penandatanganan Pakta Integritas Bacaleg PKB di Kantor DPC PKB Gresik, Jum'at (19/04).
Untuk menguatkan kekompakan dan visi serta misi para caleg, DPC PKB membuat Pakta Integritas. Diantaranya, memuat rambu-rambu yang harus dilakukan saat terpilih sebagai anggota legislatif (aleg).
"Ada beberapa poin yang harus dipatuhi para bacaleg. Selain tetap menjaga moralitas, juga tidak berperilaku korupsi. Semuanya demi menjaga nama baik partai," katanya.(*)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu