Headlines News :
Home » » Kontraktor Listrik Tak Masuk Anggota Asosiasi Bakal Ditertibkan

Kontraktor Listrik Tak Masuk Anggota Asosiasi Bakal Ditertibkan

Written By gresik satu on Kamis, 11 April 2013 | Kamis, April 11, 2013

GRESIK-Kontraktor listrik yang tidak masuk menjadi anggota asosiasi bakal ditertibkan. Janji tersebut diungkapkan Wabup Drs. Moh Qosim, M.Si saat membuka Musyawarah Cabang  V Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (AKLI)Gresik masa bakti 2012-2016 yang berlangsung di Graha Petrokimia Gresik, Kamis (11/4).
"Terima kasih ini kami sampaikan khusus kepada teman-teman AKLI Gresik yang selama ini membantu kami terutama dalam pengerjaan listrik di Pulau Bawean. Sehingga saat ini listrik di Pulau Bawean bisa beroperasi 24 jam" katanya dihadapan Perwakilan DPC AKLI dari seluruh Jawa Timur, perwakilan dari PLN Gresik, Dede Syaiful Bachri, Kadin Gresik, Lailatul Qodri serta beberapa organisasi profesi yang lain.
Sementara itu, Ketua DPD AKLI Jawa Timur, Suwandi ST dalam sambutannya mengatakan, bahwa, AKLI Jawa Timur berharap agar seluruh anggota DPC AKLI Gresik bisa bersatu. Dia menekankan agar semua pengurus mau bekerja lebih professional. Dalam hal manajemen organisasi, semua
 persoalan harus diselesaikan dengan musyawarah dan mufakat.
"Jangan sampai ada persoalan yang organisasi yang dibawa keluar,"tuturnya.
Terkait kemajuan perkembangan teknologi informasi, Suwandi berharap agar semua anggota AKLI bisa mengikuti dan menguiasai IT.
"Hal ini penting, karena lelang semua pekerjaan saat ini sudah melalui internet. Kalau tidak menguasai IT, maka tidak akan memperoleh pekerjaan", ungkapnya.
Sedangkan ketua DPC AKLI Gresik Nurachmat menjelaskan, bahwa, Muscab V disamping memilih ketua AKLI masa Bakti 2012 – 2016. (sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu