Headlines News :
Home » » Copoti Atribut Kampanye Paslon

Copoti Atribut Kampanye Paslon

Written By gresik satu on Selasa, 27 Agustus 2013 | Selasa, Agustus 27, 2013

GRESIK-Atribut kampanye pasangan calon yang berlaga dalam pemilihan gubernurnur (Pilgub) Jatim yang masih terpampang di kota Gresik, Senin (26/8) malam dicopoti oleh Panwaslu dan Satpol PP Gresik. Pembersihan atribut paslon tersebut bertepatan dengan hari tenang dalam tahapan Pilgub Jatim. Atribut yang dibersihkan seperti baliho, spanduk, banner maupun gambar-gambar yang terpaku dipohon.
Kepalasatpol PP Gresik, Arief Wicaksono kepada awak media mengatakan, bahwa,   pembersihan atribut kampanye pasangan calon dilakukan karena instruksidari Bupati Gresik yang memerintahkan untuk dilakukan pembersihan, khususnya di jalan-jalan protocol dan terpaku di pohon.
Kami juga membantu KPU dan Panwaslu untuk menertibkan atribut-atribut kampanye ini,” ujarnya dengan serisu, Selasa (27/08).
Atribut kampanye yang disisir oleh Satpol PP Gresik yakni atribut yang berada di 3 kecamatan meliputi kecamatan Gresik, Kebomas dan Manyar.
Sedangkan Ketua Panwaslu Gresik, Hariyanto mengatakan, sebenarnya pembersihan atribut kampanye tersebut dilakukan oleh Tim Sukses (TS) masing-masing pasangan calon (Paslon). Karena kurangnya kesadaran dari masing-masing TS sehingga  atribut kampanye masih terlihat di masa tenang.
“Memang kami menilai kesadaran Tim Sukses pada pilgub ini kurang, sehingga harus kami sendiri dan Satpol PP yang turun untuk melakukan pembersihan atribut,”keluhnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu