Headlines News :
Home » , » Puaskan Libido, Curi Daleman Perawan di Kos-kosan

Puaskan Libido, Curi Daleman Perawan di Kos-kosan

Written By gresik satu on Selasa, 27 Agustus 2013 | Selasa, Agustus 27, 2013

GRESIK-Kebiasaan nyleneh dilakoni tersangka  Andri Miela Wijaya (25) warga Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo  Gg 35, RT 1, RW 2  Desa Randuagung  Kecamatan Kebomas.
Betapa tidak, dia gemar  mengambil  pakaian dalam wanita  seperti celana dalam (CD) dan Bra milik wanita yang sedang dijemur. Lebih aneh lagi, pembalut wanita bekas menstruasi juga menjadi incarannya. Sedangkan sasarannya yakni barang milik  perawan yang menghuni kos-kosan.
Tak pelak, penghuni kos-kosan menjadi resah dan penasaran karena jemuran khususnya 'dalemen' atau pakaian dalam  dan pembalut wanita bekas sering hilang.  Akhirnya disanggong untuk mengungkap pelakunya.
Benar saja, ketika tersangka Andri Miela Wijaya mencuri CD dan Bra milik Fitri (19)  karyawan salah satu swalayan yang indekos  di Jl. Kapten Dulasim Gg 1 Kelurahan Sidomoro Kecamatan Kebomas, langsung ditangkap penghuni kos. Sebanyak 2 CD dan 1  Bra diamankan  untuk barang bukti.
Beruntung, dia cepat diamankan oleh petugas dari  Polsek Kebomas sehingga tak jadi bulan-bulanan massa yang kesal.
Dihadapan petugas, tersangka  Andri Miela Wijaya, mengaku mencuri CD dan Bra untuk menyalurkan hasrat libidonya   untuk kepuasan.
"Setelah mengambil CD dan Bra, saya buat onani,"katanya kepada petugas yang memeriksanya, Selasa (27/08).
Kapolsek Kebomas, Kompol Yulianto kepada wartawan  membenarkan kejadian itu,
"Pelaku diduga mengalami kelainan seksual. Kami akan  bawa ke psikiater untuk memeriksa kejiwaannya, Tapi, untuk  sementara kami amankan dulu,"pungkasnya. (sho)
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

6 Februari 2015 pukul 13.23

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu