Headlines News :
Home » » Pejabat Gresik Ramai-ramai Plesir ke Korsel ?

Pejabat Gresik Ramai-ramai Plesir ke Korsel ?

Written By gresik satu on Minggu, 13 Oktober 2013 | Minggu, Oktober 13, 2013

GRESIK-Rombongan Bupati Sambari Halim Radianto, Wabup Moh Qosim beserta 10 kepala SKPD yang mengekor, ramai-ramai plesir ke Korea Selatan (Korsel) selama sepekan.
Tak pelak, kalangan LSM menyoroti tajam kegiatan tersebut. Sebab, banyak permasalahan yang berkaitan langsung dengan masyarakat belum tuntas, tetapi pejabat justru plesir.
Contoh konkrit. sejak akhir pekan silam, warga Gresik Utara dipusingkan kritisnya Jembatan Sembayat yang rweabcam ambruk.
Seperti Koordinayor LSM Masyarakat Gresik Anti Korupsi (SAKTI) Al Ushudy yang jmenyesalkan serta menyoroti terkait anggaran yang dipakai. Mantan pengurus PC PMII Gresik menduga uang yang dipakai plesir adalah APBD yang jumlahnya mencapai Rp300juta.
"Ini namanya kurang memahami kondisi masyarakat Gresik. Apalagi uang yang dipakai juga APBD," sindir aktivis jalanan tersebut kepada awak media, Minggu (13/10).
Informasnya, rombongan Bupati Sambari Halim Radianto berangkat ke Korsel sejak Jumat (11/10). Rencananya, rombongan berada di Negara Ginseng itu sampai Kamis (17/10) mendatang.
Konon, setiap orang menghabiskan dana sebesar Rp27 juta. Adapun 10 pejabat yang mengekir yakni Kepala DPPKAD Yetty Sri Suparyati, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bambang Isdianto dan Kepala Dinas Pendidikan M Nadlif. Bahkan, dua ajudan yang merupakan anggota polisi aktif juga ikut serta dalam rombongan plesir ke Korsel tersebut.
Kabag Humas Pemkab Gresik Agus Setya Pambudi kepada awak media, membenarkan rombongan Bupati Sambari Halim Radianto, Wabup Moh Qosim ke Kordel bersama 15 orang pejabat lainya menghadiri undangan salah satu investor air minun dari Korsel yakni K--Water.
"Sepekan rombongan bupati berada di Korsel. Rombongan mendapat undangan K- Water," tandasnya. (sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu