Headlines News :
Home » , » Terlindas Dump Truk, Kepala Pengendara Motor Pecah

Terlindas Dump Truk, Kepala Pengendara Motor Pecah

Written By gresik satu on Rabu, 30 Oktober 2013 | Rabu, Oktober 30, 2013

GRESIK-Lalu lalang dump truk kelebihan tonase pengangkut Galian C yang melintas di jalur Pantura, kembali memakan korban lagi, Rabu (30/10).
Pengendara sepeda motor bernama Muhajir (25) warga Desa Kemangi Kecamatan Bungah tewas mengenaskan di Jalan Raya Desa Gumeno Kecamatan Manyar setelah terlindas dump truck yang dikemudikan oleh Darmawan, warga Desa Sidowungu RT. 09 RW.03 Kecamatan Menganti.
Kondisi mengenaskan karena kepalanya pecah akibat terlindas ban belakang dump truck Nopol W-8238- UE.
Menurut salah sati saksi mata, Mustain menceritakan, bahwa, kecelakaan berawal ketika Muhajir hendak mendahului dump truck dari sisi kanan.
Sialnya, muncul sepeda motor yang tak diketahui nopolnya dari arah berlawanan yang melaju kencang. Alhasil, terjadi senggolan yang menyebabkan sepeda motor Muhajir oleng.
"Kemungkinan stir sepeda motornya tersenggol motor yang berpapasan di depannya. Lalu tubuhnya terperosok ke bawah bodi dump truck dan terlindas,"terangnya.
Akibatnya kepala korban pecah dengan otak yang terburai setelah jatuh ke bawah truk dan terlindas.. Menyadari melindas sepeda motor, sopir dump truck langsung berhenti di tepi jalan.
Sementara itu, Kapolsek Manyar AKP Darsuki kepada wartawan mengatakan,bahwa, pihaknya telah mengamankan sopir dump truck yang terlibat kecelakaan di Mapolsek Manyar. Sedangkan korban yang tewas langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina untuk dilakukan visum.
"Sopirnya sudah kami amankan untuk dimintai keterangan," ujarnya(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu