Headlines News :
Home » , » Maling Nyaris Tewas Dihajar Massa

Maling Nyaris Tewas Dihajar Massa

Written By gresik satu on Rabu, 27 November 2013 | Rabu, November 27, 2013

GRESIK-Maling yang beraksi di siang bolong, Buari (35), warga Dukuh Bulak Banteng Sekolahan, Surabaya nyaris tewas dihajar massa kalau tidak cepat ditolong petugas dari Polsek Driyorejo, Rabu (27/11).
Beruntung, anggota Polsek Driyorejo yang sedang patroli strong point, sehingga tersangka langsung dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan sebelum digelandang ke Mapolsek Driyorejo.
Dari informasi yang dihimpun, awalnya Susianto (33) perangkat Desa Gadung Kecamatan Driyorejo meninggalkan rumahnya untuk kerja di balai desa. Tak lupa, rumahnya dikunci semua.
Namun, tak lama berselang Buari terlihat keluar dari rumahnya dengan mengendarai sepeda motor roda tiga sambil membawa sejumlah peralatan elektronik milik Susianti.
Langsung saja, dia berteriak maling sambil menunjuk Buari yang membuat warga berhamburan keluar dan mengejar tersangka.
Alhasil, tersangka Buari terkepung dan berhasil ditangkap warga. Tanpa ampun, warga yang emosi langsung menghajarnya hingga klenger.
Beruntung, ada anggota Polsek Driyorejo yang sedang patroli strong point yang mendengar ada keributan langsung bertindak cepat.
Dari tanga tersangka Buari, polisi mengamankan barang bukti (BB) berupa 1 unit sepeda motor mochin roda 3 milik tersangka.
Sedangkan BB milik Susianto yang diembat yakni 4 biji velg Racing, tiga biji Bos Tromol, dua biji tabung skok depan, satu biji blok kalter RC Samping, dan satu buah kipas angin 8 inci.
Kapolsek Driyorejo, AKP Muhamad Nur Hidayat SIK, M.Si membenarkan tertangkapnya pencuri tersebut.
"Kasusnya masih kita kembangkan. Kemungkinan besar tidak hanya ditempat itu saja, tetapi bisa juga dibeberapa tempat lain, "tegasnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu