Headlines News :
Home » » Pencari Rumput Ditemukan Meninggal di Sawah

Pencari Rumput Ditemukan Meninggal di Sawah

Written By gresik satu on Jumat, 08 November 2013 | Jumat, November 08, 2013

GRESIK-Warga Desa Mojosarirejo Kecamatan Driyorejo digegerkan dengan penemuan mayat Alm. Kaselan (59) warga Dusun Lingsir RT 36 RW.06 Desa Slempit Kecamatan Kedamean di tengah sawah desa setempat, Jum'at (08/11).
Informasinya, kejadian berawal ketika Kaselan sedang mencari rumput di sawah. Ssetelah mendapatkan 3 ikat rumput, dia sempat ngobrol dengan Abdul Rokhim (45)warga Desa Tanjungan RT. 8 Rw.01 Kecamatan Driyorejo di sawah.
Selanjutnya, mereka berpisah untuk mencari rumput lagi. Ketika Abdul Rokhim melintas di jalan arah ke sawah melihat Kaselan terlentang di pinggir jalan sambil tangan kiri memegangi rumput, tangan kanan mengengam. Sedangkan sabit berada disamping kanan.
Abdul Rokhim memberitahukan kejadian tersebut ke balai Desa Mojosarirejo Kecamatan Driyorejo yang meneruskan melaporkan ke Polsek Driyorejo.
Mendapat laporan tersebut, petugas mendatangi lokasi dan melihat sepeda motor Honda Revo warna orege silver, Nopol: W-9596-H, dan rumput sebanyak 3 ikat masih ada ditempat.
Kapolsek Driyorejo AKP Muhammad Nur Hidayat SIK, M.Si membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya masih menunggu hasil visum untuk memastikan penyebab kematian sekaligus memeriksa saksi-saksi.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu