Headlines News :
Home » , , » Tertangkap Curi Kabel Tower, Pelaku Ditelanjangi dan Dihajar

Tertangkap Curi Kabel Tower, Pelaku Ditelanjangi dan Dihajar

Written By gresik satu on Rabu, 12 Februari 2014 | Rabu, Februari 12, 2014

GRESIK-Kepergok mencuri kabel dan perangkat tower Flexy di Desa Sumberrejo Kecamatan Manyar, Ahmad Fathoni. (22) warga Jl. Bogen Surabaya babak belur dihajar massa.
Tak berhenti disitu, massa yang emosional juga menelanjanginya. Beruntung, polisi segera datang ke lokasi kejadian, sehingga tersangka langsung diamankan dari kemarahan massa yang emosional. Kini, tersangka dihebloskan dalam tahanan Mapolsek Manyar, Rabu (12/02)
Informasinya, tertangkapnya tersangka berawal dari kecurigaan warga setempat yang mengetahui lampu tower tiba-tiba padam.
Setelah diamati dari jarak jauh, warga melihat ada 2 orang yang memanjat tower. Tak ingin pelaku kabur, warga pun segera mengepung dengan membawa balok kayu.
Mengetahui warga berdatangan, 2 tersangka diketahui bernama Rony dan Hamzah yang tinggal di Glagah, Lamongan bergegas turun dan langsung kabur dengan menceburkan diri ke tambak.
Sementara Fathoni yang bertugas mengawasi lokasi kejadian justru tertangkap saat bersembunyi dibalik motornya.
Massa yang emosi, membawa tersangka Ahmad Fathoni ke kampung. Disitu puluhan warga meluapkan emosinya dengan menghujani bogem mentah. Tak hanya itu, pakaiannya juga dilucuti kemudian dihajar dengan batang kayu, botol soft drink maupun helm. "Ayo diajar ae ben gk warga kene ae sing diarani nyolong (ayo dihajar saja biar tidak warga sini yang dituduh mencuriired)" teriak salah seorang pemuda sambil memukuli pelaku dengan botol.
Beruntung beberapa saat kemudian tiga anggota polisi datang dengan mengendarai mobil patroli dan langsung mengamankan pelaku dari amuk massa. Selain pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti (BB) seperti 100 meter potongan kabel tembaga.
Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Ayub Diponegoro Azhar SIK membenarkan tertangkapnya tersangka pencurian kabel tower tersebut.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu