Headlines News :
Home » » Bupati Sambungrasa di Menganti

Bupati Sambungrasa di Menganti

Written By gresik satu on Senin, 17 Maret 2014 | Senin, Maret 17, 2014

GRESIK-Acara sambungrasa Pemkab Gresik yang berlangsung di Balai Desa Domas Kecamatan Menganti Gresik, Senin (17/03)  dimanfaatkan oleh warga setempat sebagai ajang wadul.
Banyak hal yang diadukan oleh warga terkait kedatangan Bupati dan Wakil Bupati beserta para Kepala Dinas. Seperti yang diungkapkan Bupati saat member sambutan.
Ada pengaduan warga terkait adanya jalan rusak di Legundi wilayah Driyorejo.
Bupati Gresik menjanjikan akan memperbaiki secepatnya dengan berkoordinasi dengan Pemprov Jawa Timur.     
Namun meski belum ada tindakan dari Pemprop terkait perbaikan jalan tersebut, Bupati segera memerintahkan agar jalan tersebut di perbaiki.
"Jalan tersebut sudah ditambal sejak tiga hari yang lalu. Meski bukan kewenangan kami namun, karena untuk kepentingan dan kelancaran akses masyarakat maka kami segera memerintahkan untuk melaksanakan penambalan pada jalan yang berlubang tersebut" katanya.   
Tampak masyarakat sangat antusias menyampaikan uneg-unegnya. Beberapa hal yang diminta serta diadukan mulai dari meminta masalah saluran air, jalan poros desa, permohonan pendidikan gratis mulai SD sampai SMA,.
Bahkan ada warga yang minta alat semprot tanaman. semuanya dijawab dan bahkan beberapa Kepala dinas merealisasikan permohonan yang diminta masyarakat.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu