Headlines News :
Home » » Agus Yuwono Mengaku Bukan Pelatih Persegres

Agus Yuwono Mengaku Bukan Pelatih Persegres

Written By gresik satu on Senin, 21 April 2014 | Senin, April 21, 2014

GRESIK-Tuntutan dari Ultras Mania-julukan supporter Persegres Gresik di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (20/04) ketika Persegres menjamu Persib Bandung dengan kekalahan 1-4 yang menuntut pergantian pelatih serta memaki Agus Yuwono hanya ditanggapi dingin.
Coach Agus Yuwono menyatakan bahwa dirinya bukan lagi pelatih Persegres Gresik. Namun, dia hanya penasehat pelatih Persegres.
"Sebenarnya, bukan tanggungjawab saya sejak Persegres melawan Barito Putera. Pelatih Persegres yakni Khusaeri,"ujarnya disela-sela pertandingan, Minggu (20/04) malam.
Makanya, Agus Yuwono tidak mendampingi pemain di pinggir lapangan atau di bench. Sebaliknya, dia duduk di kursi VIP sambil mengamati pertandingan.
"Saya penasehat pelatih dan membantu data selama pertandingan
Dalam pertandingan, saya mengamati saja. Tugas ini setelah kita bertemu dengan managemen dan sudah klir untuk penajaman tupoksi (tugas pokok dan fungsi-red),"tegasnya.
Agus Yuwono mengaku tidak akan intevensi pemain. Selain itu, dia hanya berfungsi apabila pelatih minta input pertandingan yang diamati.
"Saya selama diminta input saya berikan. Kalau tidak diminta, ya tidak memberi masukan,"paparnya.
Terkait desakan Ultras Mania yang meminta dia diganti, menurut Agus Yuwono karena. Ultras Mania kurang informasi saja. Selain itu, tuntutan tersebut untuk kemajuan Persegres Gresik.
"Mereka tidak tahu dan kurang informasi. Termasuk pergeseran pelatih yang terjadi, tujuannya untuk lebih baik,"tegasnya.
Sekedar diketahui, laga Persegres kontra Persib diwarnai kericuhan. Sebab, Ultras Mania yang tak puas dengan tim kesayangannya menerikkan ganti pelatih serta memasang spanduk bertuliskan "evalluasi atau degradasi".
Ketika Persegres semakin tertinggal, mereka mengumpat pelatih Agus Yuwoo serta menyalakan kembang api.
Stadion mulai panas karena asap pekat memenuhi stadion sehingga pertandingan dihentikan menit 79. Akhirnya, setelah asap hilang, pertandingan dilanjutkan sengan skor akhir 1-4 untuk kemenangan Persib Bandung.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu