Headlines News :
Home » , » MBSI Target 3 Besar Marching Band Internasional di Thailand

MBSI Target 3 Besar Marching Band Internasional di Thailand

Written By gresik satu on Senin, 21 April 2014 | Senin, April 21, 2014

GRESIK-Tepuk tangan bergemuruh dari ratusan penonton yang memadati di lapangan Segunting, Semen Indonesia menyaksikan atraksi dari Marching Band Semen Indonesia (MBSI).
Atraksi tersebut sekaligus pamitan sebelum MBSI akan mengikuti kejuaraan bertaraf International dalam event Thailand International Marching Band Festival 2014 yang diselenggarakan oleh kementrian Pemuda dan Olahraga dan kementrian Pariwisata Kerajaan Thailand di Stadium Nasional Bangkok Thailand, pada tanggal 2 – 6 Mei 2014 nanti .
MBSI akan bertarung dalam
Kejuaraan Thailand International Marching Band Festival 2014 yang diikuti oleh beberapa negara diantaranya Indonesia, Malaysia, Hongkong, Philipina, Korea dan Thailand dengan Jumlah peserta sekitar 20 peserta yang terdiri dari Intansi Sekolah, Universitas, Perusahaan, Club dan Comunity Independent.
Adapun lomba yang diselenggarakan dalam kejuaraan Thailand International Marching Band Festival 2014 meliputi Street parade atau unjuk gelar mempresentasikan atau mempromosikan masing masing negara peserta, Selain itu, Drum Fight atau unjuk ketangkasan dalam memainkan performance alat alat perkusi serta Marching Show and Display atau unjuk gelar konfigurasi keseluruhan divisi team marching band.
"Sebagai wakil dari negara Indonesia, Marching Band Semen Indonesia akan mengikuti ke tiga lomba yang dipertandingkan secara maksimal dengan persiapan yang cukup matang, Marching Band Semen Indonesia bertekad untuk menargetkan masuk ke dalam 3 besar dalam semua kategori lomba meskipun keikutsertaan Marching Band Semen Indonesia baru pertama kalinya dalam kejuaraan Internasional,"ujar Direktur Utama Semen Indonesia Dwi Soetjipto dalam rilisnya, Selasa (21/04).
Dengan personil 152 orang terdiri 121 orang pemain , 6 orang pelatih, 26 crew /official dan pengurus, MBSI akan menampilkan tiga tema yaitu Street Parade – Semen Indonesia Together we build a better future (Bangun pemuda pemudi ,Camino Real , Duranggo), Drum Fighter – THE FIGHTER ( Spionase ) dan Marching Show & Display - THE SPY (Spy , Live or Die , My heart and I , Mission of the Spy).
Tak pelak, penonton memberikan aplaus panjang sebelum melepas keberangkatan MBSI mengikuti kejuraan internasional tersebut.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu