Headlines News :
Home » » Berangkatkan 11 Orang Umroh Gratis

Berangkatkan 11 Orang Umroh Gratis

Written By gresik satu on Jumat, 18 April 2014 | Jumat, April 18, 2014

GRESIK-Bupati Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati (Wabup) kembali memberangkatkan umroh gratis kepada masyarakat.
Namun, kegiatan umroh gratis ini tidak masuk dalam agenda dari Pemkab Gresik. Sehingga, tidak dapat dipastikan, apakah tahun depan akan diadakan lagi atau tidak.
"Ini murni dana urunan antara saya dan Wabup, " ujar Bupati Sambari Halim Radianto dalam sambutannya saat pemberangkatan jamaah umroh gratis di pendopo Gresik, Jum'at (18/04).
Umrah gratis ini, sambung Sambari sudah memasuki tahun ketiga sejak dimulai tahun 2012 lalu. Pihaknya sudah memberangkatkan 155 orang ke tanah suci.
"Pada tahun 2012 lalu, kami memberangkatkan 60 orang, pada tahun 2013 sebanyak 84 orang dan tahun ini hanya 11 orang,"tukasnya.
Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Gresik Agus Setya P kepada awak media menabdaskan bahwa umroh gratis tidak ada kaitannya dengan kemenangan Partai Golkar pimpinan Bupati Sambari Halim Radianto.
Pasalnya, umrah gratis ini sudah ada sebelum pelaksanaan pemilu legislatif (pileg) 2014..
"Tidak ada kaitannya sama sekali dengan kemenangan Golkar," ujarnya.
Dikatakan, kegiatan umrah gratis ini sudah dilaksanakan sejak tahun 2012 lalu. Hal ini, kata Agus Setya P, sebagai rasa syukur Bupati dan Wakil Bupati karena dirasa cukup sukses dalam memimpin Kabupaten Gresik.
"Ini sebagai bentuk rasa syukur saja, karena uang yang digunakan murni dari kantong Bupati dan Wakil Bupati dan sama sekali tidak menggunakan anggaran APBD Gresik," terangnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu