Headlines News :
Home » » Diduga Caleg Gila Ngamuk Dijalan, 9 Mobil Rusak

Diduga Caleg Gila Ngamuk Dijalan, 9 Mobil Rusak

Written By gresik satu on Kamis, 17 April 2014 | Kamis, April 17, 2014

GRESIK- Penguna jalan yang melintas di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Kamis (17/04) dikagetkan dengan ulah seorang yang diduga mengalami gangguan jiwa.
Pasalnya, dia memaki-maki setiap pengendara yang melintas. Bahkan, dia memecahkan 9 kaca spion mobil yang ada di depannya.
Tak pelak, pengemudi mobil yang melintas takut dan panik. Akibatnya, terjadi tabrakan beruntun antar mobil dan bus karyawan milik PT AJG.
"Saya melihat dia mau memecahkan kaca bus sayaam Karena panik, saya langsung tancap gas dan menabrak dua mobil yang ada di depan,"ujar pengemudi bus bernama Suhari,
Melihat ada tabrakan beruntun, lanjut Suhari, orang gila itu tidak takut dan menghentikan aksinya. Sebaliknya, dia bergegas ke barisan mobil yang ada di belakang bus, dan memecahkan spion sebelah kanan dengan cara di pukul pakai tangan.
"Jalan raya saat itu macet. Tiba-tiba saya melihat ada orang memakai sarung dan kaos singlet warna coklat mengamuk. Dia memukul spion mobil saya hingga pecah,"tutur pengemudi Toyota Yariz bernama Bambang.
Spontan Bambang langsung keluar dari mobilnya dan melayangkan bogem mentah ke tubuh orang gila tersebut hingga jatuh tersungkur.
Begitu juga warga yang geram dengan ulah orang gila itu, sempat ingin melepas baju dan menelanjanginya, Beruntung petugas Patroli Satlantas Polres Gresik cepat datang dan mengamankannya.
Pantauan dilapangan, mobil yang terlibat tabrakan beruntun dan kacanya pecah hingga berceceran di jalanan yakni Toyota Kijang Super Nopol B-2316-AQ milik Ramayana Robinson yang dikemudikan Alimin, Toyota Fortuner Nopol W-1556-AQ yang dikemudikan Afif dengan alamat Jl Surakarta GKB. Kemudian,bus nopol S-7513-AA, Daihatsu Xenia silver nopol L-1363-CI, Toyota Yariz merah Nopol W-413-BQ, Toyota Panther nopol L-1790-LG, Daihatsu Taft L- 1339-XG dan ada dua mobil lainnya yang langsung tancap gas sebelum polisi datang.
Khusus untuk Toyota Fortuner mengalami kerusakan paling parah karena mengalami tabrakan yang cukup keras dari depan dan belakang.
Usai diamankan, orang gila tersebut langsung dilarikan ke IGD RS. Semen Gresik lkarena mengalami luka dibagian kepala dan wajahnya.
Saat ditanya perawat RS. Semen Gresik, orang gila tersebut mengaku bernama Syarif asal Kota Batu Malang.
Syarif mengaku, alasannya mengamuk sebab banyak musuh di dalam selimut yang tega membohonginya.
"Semua yang ada disini awas saja, banyak musuh di dalam selimut,"ujarnya dengan tangan dibogol.
Syarif juga tidak berhenti ngoceh dalam Bahasa jawa,
"Mending golput ae, gak usah milih. (Mendingan Golput saja, tidak usah memilih-red),"ucapnya.
Sebelum dibawa ke rumah sakit, sempat ada pengendara jalan yang menyebut bahwa orang gila tersebut merupakan caleg yang gagal meraih suara untuk kursi anggota DPRD.
"Dia itu caleg. Kemarin sempat datang ke kampung saya dan bilang minta di coblos. Tapi setelah ditanya lagi, jawabannya nglantur,"tutur pengendara jalan yang enggan menyebutkan namanya.
Sementara Kapolsek Kebomas, Kompol Isbari kepada awak media mengatakan,bahwa, dugaan sementara orang yang mengamuk di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo merupakan orang yang mengalami ganguan jiwa.
"Untuk saat ini, dugaan sementara pelaku mengalami gangguan jiwa,"ujarnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu