Headlines News :
Home » » Seleksi Awal, 195 Tidak Lulus Calon Brigadir Polisi

Seleksi Awal, 195 Tidak Lulus Calon Brigadir Polisi

Written By gresik satu on Senin, 21 April 2014 | Senin, April 21, 2014

GRESIK-Sebanyak 195 pendaftar calon brigadir polisi 2014 asal Gresik yang mendaftar di Polres Gresik dinyatakan tidak lulus dari 694 pendaftar. Dengan demikian, sebanyak 499 pendaftar asal Gresik bakal berkompetisi dengan ribuan peserta di seluruh di Jawa Timur setelah diumumkan dalam Sidang kelulusan pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal dan Penandatangan Pakta Intregritas penerimaan brigadir Polri 2014, Polres Gresik di Sarana Olahraga (SOR), PT Petrokimia Gresik, Senin (21/04).
Kapolres Gresik, AKBP E Zulpan mengatakan,bahwa, penerimaan Brigadir Polri 2014 ini, dijamin bebas dari KKN (Korupsi, Kolusi dan Nipotisme red).
"Bersih transparan, akuntabel dan humanis "tukas mantan Kapolres Sorong, Papua, dalam sambutannya
Dibandingkan n tahun sebelumnya, lanjut Zulpan, pendaftar calon brigadir polisi mengalami kenaikan cukup dratis yakni hampir 500 persen.
"Kalau tahun lalu pendaftar hanya
141 pendaftar yang lulus sebanyak 113 pendaftar. Sedangkan yang tidak lulus hanya 28,"katanya.
Selain itu animo masyarakat untuk menjadi polisi cukup tinggi yang menunjukkan polisi semakin dicintai masyarakat.
"Terima kasih atas kepercayaanya kepada Polri. Diminta kepada pendaftar yang lulus agar tetap belajar, sedangkan yang tidak lulus agar tetap semangat, ada kesempatan silahkan mendaftarkan lagi "tegasnya yang disambut tepuk tangan para peserta dan orang tua pendaftar.
Dalam pengumuman kelulusan yang dibacakan oleh Kabag Sumda Polres Gresik, Kompol Suharyo dihadiri perwakilan dari Diknas Gresik, Kemenag, Disdukcapil dan PWI (Perwakilan Wartawan Indonesia), Kabupaten Gresik. (sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu