Headlines News :
Home » » Atlit Panjat Tebing Pamitan Ikuti Asian Championship

Atlit Panjat Tebing Pamitan Ikuti Asian Championship

Written By gresik satu on Jumat, 19 September 2014 | Jumat, September 19, 2014

GRESIK-Atlit panjat tebing asal Gresik, Fitria Hartani atau akrab disapa Pipit, pamitan kepada Bupati Dr. Sambari Halim Radianto, dan Wakil Bupati (Wabup) Drs. Moh Qosim, M.Si untuk mengikuti kejuaraan Asian Championship Lombok pada 1 – 3 Oktober 2014 mendatang.
"Kami bangga pada Pipit. Semoga langkah pipit ini bisa menjadi virus yang menular kepada masyarakat yang lain. Kami bersama warga Gresik semua berdoa agar Fitria Hartani dapat meraih juara dengan prestasi yang terbaik" kata Sambari saat melepas Pipit, Jum'at (18/09/2014).
Sebenarnya, Pipit sudah ratusan kali mengikuti kejuaraan mulai kelas regional, nasional maupun international. Pada kejuaraan International yaitu Bouldering Hongkong Championship 2014 beberapa saat yang lalu, Pipit menempati peringkat pertama. "Kejuaraan di Hongkong beberapa saat yang lalu merupakan pemanasan. Saya berhasil dan disana saya sudah bisa mengukur kemampuan lawan" ujarnya dengan optimis.
Untuk persiapan Asian Championship Lombok, Pipit hampir setiap hari berlatih. Mulai Senin sampai Jumat berlatih pada Puslatda Jatim di Surabaya. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu berlatih di Rock Hobbies Centre Gresik.
Salah seorang pengurus KONI Gresik Suswanto yang ikut mengantar Pipit menegaskan bahwa Bupati menjanjikan g hadiah motor.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu