Headlines News :
Home » » Istri Sekcam dan Operator Kecamatan Ikuti Pelatihan SIM

Istri Sekcam dan Operator Kecamatan Ikuti Pelatihan SIM

Written By gresik satu on Kamis, 18 September 2014 | Kamis, September 18, 2014

GRESIK-Sebanyak 38 peserta yang terdiri dari istri sekretaris kecamatan (Sekcam) dan operator kecamatan se- Kabupaten Gresik mengikuti pelatihan Sistem Informasi Manajemen (SIM) PKK yang dilaksanakan di Kantor PKK Gresik, Kamis (18/09/2014).
SIM adalah suatu proses pengumpulan data secara sistematis sehingga menghasilkan suatu informasi sebagai dasar dalam proses pengambilan keputusan. Dengan SIM,maka PKK diharapkan mampu menyediakan data informasi warga binaan dan kader yang akurat.
Ketua TP PKK Kab Gresik Ibu Hj. Maria Ulfa Sambari HR menjelaskan program SIM PKKi sangat di butuhkan ditengah arus Informasi yang semakin deras, menjadikan para ibu-ibu harus mengenal internet atau Informasi.
" ini bukan sekedar mengenal saja, namun lebih merupakan kebutuhan dan tantangan yang harus dihadapi. PKK sebagai mitra kerja pemerintah daerah harus bisa memberikan data dan Informasi warga binaan dan kader PKK secara akurat yang sinergi dengan kegiatan/program pemerintah,"jelasnya.
Dengan ketersedianya data dan informasi akurat, sambung Maria Ulfa, diharapkan pembangunan tepat sasaran, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
"Kami sangat mendukung pelatihan SIM PKK ini, dengan pelatihan ini di harapkan mampu membuat Data yang akurat dan dapat di sajikan secara cepat, tepat dan akurat khususnya 10 program pokok PKK,"paparnya.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu