Headlines News :
Home » » Aditya- Vindya Dinobatkan Cak dan Yuk Gresik 2012

Aditya- Vindya Dinobatkan Cak dan Yuk Gresik 2012

Written By gresik satu on Minggu, 04 November 2012 | Minggu, November 04, 2012

GRESIK-Aditya Rahman dan Vindya Rossy Triya Puspa Mandalasari dinobatkan sebagai Cak dan Yuk Gresik Tahun 2012. Siswa SMAN 1 Gresik dan siswi SMAN 1 Manyar ini, menyisihkan 28 finalis lainnya di malam grandfinal yang digelar di GOR Tri Dharma komplek PT Petrokimia Gresik.
“Sebuah amanah yang tak ringan bagi saya untuk menjadi duta wisata Gresik ini,” kata Yuk Vindya usai penobatan oleh.Wakil Bupati Moch Qosim didampingi sejumlah forum pimpinan daerah.
Proses penilaian dan penjurian pasangan Cak dan Yuk ini menjadi ajang unjuk kebolehan para suporter. Sebab , para suporter meneriakan yel-yel untuk jagonya yang beraksi di atas panggung.
Wabup Moch Qosim menyampaikan selamat serta menginggatkan masyarakat harus mensyukuri jika Kabupaten Gresik memiliki kekayaan seni dan budaya serta tempat-tempat wisata. Kekayaan tersebut merupakan potensi yang seharusnya dimanfaatkan secara maksimal. Diharapaknnya yang terpilih sebagai Cak dan Yuk, harus mampu mempromosikan potensi alam di Gresik.
Selanjutnya para alumni Cak dan Yuk Gresik akan ditempatkan di Dinas Perizinan dan Penanaman Modal (DPPM) dan Sekretariat Daerah untuk menerima tamu.
Sebelum dinobatkan keduanya mendapat slempang Cak dan Yuk 2011 dari Cak Himawan dan Yuk Fatmala yang tak lain adalah Cak dan Yuk Gresik 2011. Keduanya berharap yuniornya meneruskan program yang telah dilaksanakan dengan baik selama ini.
“Misalnya soal promosi wisata bisa dilakukan dengan inisiatuif pribadi melalui dunia maya,” kata Cak Himawan.
Sementara Yuk Fatmala memandang Vindya layak menyandang predikat Yuk Gresik Tahun 2012. Sebab, Vindya memiliki kemampuan komunikasi dengan baik yang menjadi salah satu modal bagi duta wisata.
“Disampiung pengetahuan tentang wisata Gresik cukup baik,” katanya.
Yuk Vindya sendiri memiliki opsesi untuk merangkul potensi pemuda Gresik membangkitkan wisata di Gresik. Tentu dengan dukungan potensi sector industry di Gresik.
“Industri di Gresik harus memiliki kepekaan dan tanggung jawab untuk memajukan sector wisata,” katanya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu